Tuesday, September 14, 2021

Consigliere & Captain Yoo


Descendant of The Sun adalah drama yang membuat saya comeback nonton drama korea setelah tidak menonton lagi sejak tahun 2010. hari itu saya masih tinggal di Pantai Mentari Kenjeran Surabaya dan jujur saja dibanding mbak Song Hye Kyo yang tidak pernah menua itu, lebih memorable di ingatan saya adalah sosok seorang Captain Yoo.


Dalam drama karya tulisan Kim Eun Sook Jagga-nim ini Captain Yoo Si Jin adalah seorang kapten pasukan elite khusus yang ditugaskan di sebuah negara bernama Urk. dan Captain Yoo diperankan oleh Song Joong Ki.


setelah drama rumah tangganya, saya menonton lagi seorang Song Joong Ki dalam drama terbarunya yang berjudul Vincenzo, dalam drama tersebut Song Joong Ki adalah seorang Consigliere dari Italia dengan berjuta pesona.


bagi saya, Song Joong Ki ini adalah seorang aktor dengan karisma yang unik. seorang aktor yang dalam 2 dramanya yang saya tonton mampu membuat saya menikmati sisi humor dalam film action. seseorang cerdas dan misterius, tetapi juga humoris. sisi yang menjadi top of mind saya dalam melihat Song Joong Ki dalam setiap dramanya.




ketika netijen twitter menduga - duga brand asal Indonesia yang akan berkolaborasi dengan Song Joong Ki adalah Scarlett dan sekarang muncul tagar #ScarlettXSongJoongKi yang mana membuktikan kalau dugaan mereka itu tidak salah, kali ini saya benar benar dibuat takjub. padahal, metode yang mereka gunakan adalah metode cocoklogi.


entah fakta apa yang menjadi dasar netijen sekalian, saya sendiri merasa kalau Scarlett dan Song Joong Ki ini punya kesamaan ; sama sama punya karisma yang unik.


jika seorang Song Joong Ki adalah misterius - humoris, Scarlett bagi saya adalah sederhana namun memukau. hampir semua packaging produk dari Scarlett terlihat sangat sederhana, tetapi memiliki keamanan dan kemudahan pemakaian yang sangat bisa dipertanggungjawabkan.


dan seperti yang saya ceritakan di tulisan sebelumnya, dalam pemakaian rutin selama 2 minggu saya sudah bisa melihat bagaimana produk produk ini bekerja. ngga’ keliru sih tagar #GlowingwithScarlett yang ramai itu. keluarga saya juga bilang saya makin glowing abis pake produk Scarlett. kalo masnya sih ngga' komentar apa apa, seperti biasa.


Alhamdulillah ya Allah diri ini cocok pake body lotion padahal kulitnya sensitif~~


overall saya exited banget dengan kolaborasi ini, dan good job untuk tim marketing Scarlett yang berhasil meyakinkan agency Song Joong ki hingga kolaborasi ini bisa tercipta.



Next, saya mau nyobain produk Scarlett yang mana lagi ya?





Bontang, 14 September 2021

XOXO,






Fatimah ---- yang saking sibuknya belum sempat nonton Hometown Cha Cha Cha




No comments:

Post a Comment