Thursday, September 9, 2021

Fanbo Fantastic Eye Brow & Emina Squeeze Me Up Browcara ; Natural as it best!

 

2 pinsil alis paling legendaris dalam hidup saya adalah Viva dan Fanbo. Viva dengan warna coklatnya yang kemerahan dan Fanbo yang warna cokelatnya lebih kalem. tapi browcara? baru kali ini saya tertarik untuk nyoba. 

karena selama ini aliran alis saya adalah on fleek, maka alis serat ala browcara agak sedikit jauh dari kebiasaan saya. browcara atau mascara alis ini fungsinya untuk mempertegas serat serat alis, dan hasilnya akan membuat alis semakin natural, tahan keringat dan tahan lebih lama. 

dan pinsil alis Fanbo warna cokelat adalah jawabannya. saya kombinasikan dengan browcara pertama saya dari Emina dan jadilah pagi ini saya tampil di TV dengan perasaan riang gembira, tentu saja dengan alis natural paripurna yang bikin pagi saya semakin bersuka cita, walaupun dihantam berita kalah tender 71 juta US Dolar, pagi itu hati saya tetap tabah. 

alis natural ini juga membuat saya lebih nyaman di depan kamera. mungkin karena rasanya lebih ringan, atau sekedar tidak ingin menyaingi Sinchan di layar kaca. saya ngga tau mana yang lebih bener. intinya sih gitu yaa. 

jika pinsil alis Fanbo hadir dengan rautannya yang nggak gampang rusak, maka Emina browcara ini hadir dengan kemasan yang travel friendly. namanya juga travel kan, kita butuh produk yang bagus dan gampang dibawa bawa. dan menurut saya 2 produk ini sangat sangat memenuhi syarat sih ya. 

helloo Pandemi, kapan kamu pergi? saya kan juga pengen traveling lagi buat having fun, ngga’ melulu rapat pindah pindah kota berkedok perjalan dinas aja~~ 

tetep ya kalian, cuci tangan, jaga jarak dan pake masker. dan jangan lupa vaksin yaaaaa. 

segitu dulu deh dari saya kali ini. terima kasih sudah membaca, sampai bertemu di postingan selanjutnya ya. 




Bontang, 9 September 2021
XOXO, 




Fatimah --- yang jam segini ngantuk banget dan memutuskan untuk order kopi ketimbang nonton Hometown Cha Cha Cha di kantor. 


No comments:

Post a Comment